Prediksi

Roma Tidak Ingin Kehilangan Pelatihnya

Ricky Massara yang merupakan Direktur AS Roma menjelaskan jika Giallorossi akan terus memberikan kepercayaan kepada pelatih tim, Luciano Spalletti. Kabar yang telah beredar, Spalletti akan segera  hengkang dari Roma di akhir musim ini. Setelah dirinua melatih tanpa menghasilkan gelar juara di Stadio Olimpico.

Dan juga dalam kabar tersebut, pihak klub pun tidak memberikan perpanjangan kontrak kepada sang pelatih. Akan tetapi, Massara memberikan penjelasan jika dirinya merasa yakin mantan pelatih yang pernah menangani Udinese dan juga Zenit ST Petersburg. dipastikan akan bertahan dengan tim asal ibukota.

Luciano Spalletti
pelatih as roma luciano spalletti

Ungkapan Direktur Roma Tentang Spalletti

“Pelatih pun sudah mengetahui dengan jelas, dia sempat berbicara kepada saya, hanya ingin fokus jelang akhir musim. Dan hasilnya pun akan mengikuti,” ucapnya kepada media.

“Meski kami tertinggal dengan tim Juventus yang kini semakin kuat dan kehadiran Spalletti di tahun lalu, kami telah bermain sangat birilian. Setelah itu, kami akan mempertimbangkan semuanya di akhir musim ini,” tambahnya.

“Pelatih (Luciano Spalletti) telah melakukan pekerjaan yang cemerlang dari segi teknis. Dia mampu memperbaiki semua pemain dan memberikan segalanya yang terbaik di klub. Dengan begitu kami sangat suka dengan apa yang dilakukan olehnya dan berharap bisa terus bersama,” tutupnya.

Prediksi Pescara vs AS Roma, 25 April 2017

As-roma-vs-pescara
skuad roma yang sedang merayakan gol

AS Roma yang memiliki peluang besar untuk bisa mendekati Juventus masih memiliki kesempatan. Tim asuhan Luciano Spalletti yang akan berhadapan dengan tim degradasi di papan bawah klasemen Seri A, Pescara akan berlangsung di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia. Pada hari Selasa dini hari WIB, yang akan di selenggarakan tanggal 25 April 2017.

Roma selaku tim tuan rumah, akan lebih mendominasi pertandingan saat menjamu tim tamu, Pescara.  Francesco Totti dan kawan-kawan memiliki keunggulan dalam semua lini di skuat utama tim. Sedangkan tim tamu akan berjuang untuk bisa bertahan agar menghasilkan imbang.

Akan tetapi, tim yang berjuluk Il Luppi itu tidak boleh memandang remeh lawannya Pescara. Di tiga pekan lalu, mereka mampu menahan imbang klub sekuat AC Milan yang membuat tim lain terkejut. Di pertandingan itu diadakan di San Siro, dimana gol yang di ciptakannya adalah gol bunuh diri dari pemain Milan yang bernama Gabriel Paletta.

Dengan demikian, Pescara bisa membahayakan bagi Roma. Sedangkan tim tuan rumah, AS Roma masih dibayangi atas rasa bersalahnya, yang mana di pekan lalu di tahan imbang oleh Atalanta yang menghasilkan skor akhir 1-1. Yang mengakibatkan, poin yang dikoleksi mereka kini berselisih delapan angka dari pemuncak klasemen Seri A, Juventus.

Hasil Pertandingan Antara AS Roma vs Pecara:

  • Pada tanggal 28 November 2016, AS Roma sukses meraih kemenangan di kandang sendiri 3-2 atas Pescara.
  • Di tanggal 21 April 2013, dihadapan para pendukungnnya AS Roma ditahan imbang 1-1 saat menghadapi Pescara.
  • Bermain dikandang sendiri, Pescara dipermalukan dengan hasil tipis 0-1 melawan AS Roma, pada tanggal 25 November 2015.

Adanya hasil tersebut, dipsatikan Spalletti akan mengandalkan striker terbaiknya yaitu Edin Dzeko yang musim ini bermain dengan peforma terbaiknya, yang mampu merobek gawang lawan. Pemain asal Bosnia tersebut sudah mengkoleksi 25 gol di kompetisi Seri A dan menjadi top skorer bersama Andrea Belotti.

Lima Laga Terakhir Yang Dijalani Pescara:

  • Pada tanggal 19 Maret 2017, Atalanta meraih kemenangan 3-0 atas Pescara.
  • Di tanggal 30 Maret 2017, Avezzano dipermalukan 1-5 dengan Pescara.
  • Pescara berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor 1-1, pada tanggal 2 April 2017.
  • Pada tanggal 8 April, Empoli harus menerima hasil imbang dengan Pescara, skor akhir 1-1.
  • Di tanggal 15 April 2017, Pescara dikalahkan 0-2 saat menghadapi Juventus.

Lima Laga Terakhir Yang di Jalani AS Roma:

  • Pada tanggal 20 Maret 2017, AS Roma sukses meraih kemenangan 3-1 atas Sassuolo.
  • Di tanggal 2 April 2017, AS Roma berhasil memenangkan laga 2-0 menjamu Empoli.
  • Bermain di kandang, Roma tundukkan Lazio dengan skor 3-2 pada tanggal 5 April 2017.
  • Pada tanggal 9 April 2017, Bologna harus menerima kekalahan dari AS Roma, skor akhir 0-3.
  • Di tanggal 15 April 2017, Roma ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta.

Tags: , , , , ,