Prediksi

Pelatih Maurizio Sarri: Napoli Sedang Tidak Beruntung

Pelatih Napoli yang bernama Maruzio Sarri memiliki pendapat bahwa pasukannya bisa saja lolos kebabak final Coppa Italia. Namun, kurang beruntungnya, harus saat berhadapan dengan tim raksasa Italia, Juventus. Pelatih tersebut memberikan pujian atas penampilan yang dirunjukkan oleh tim asuhannya, meski mereka harus tersingkir dari Coppa Italia.

Dimana dalam pertandingan tersebut, tim yang dijuluki Partenopei itu sukses meraih kemenang dengan skor 3-2 saat menghadapi Juventus. Akan tetapi, mereka tidak lolos karena kalah agregat 5-4. Ini memang cukup menjadi sebuah pukulan dari sang pelatih dan juga timnya, yang terus berjuang untuk dapat meraih sebuah gelar di musim ini.

Maurizio-Sarri
maurizio sarri yang sedang mengatur tim asuhannya di dalam lapangan

Sarri Mengungkapkan Usai Pertandingan Napoli vs Juventus

“Ini merupakan sebuah permainan terbaik yang ditunjukkan oleh tim, kami mampu mencetak tiga gol terkuat di Seri A. Tetapi, kami tidak bisa mengembalikan hasil pada leg pertama,” ujar Sarri kepada media.

“Terdapat beberapa kali kesempatan, karena di 20 detik saat berada di Turin, kami harusnya bermain dengan imbang 2-2. Pada kenyataannya kami harus kalah dengan skor 3-1, itu sangat menentukan. Mereka mampu berbuat perbedaan yang besar dalam dua leg, yang bniasanya keberuntungan akan menimbulkan perbedaan untuk situasi seperti ini.”

 “Hal yang terbaik dalam dua laga ini, ketika kami merasa mulai berkembang untuk memberikan kesulitan pada Juventus,” tutup pelatih berusia 58 tahun itu.

Napoli yang musim ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen Seri A, yang hanya berselisih 10 angka dari Juventus yang berada di puncak.

Prediksi Liga Italia: Napoli vs Cagliari,  6 Mei 2017

Prediksi-Napoli-vs-Cagliari-6-Mei-2017

Prediksi Napoli vs Cagliari yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Mei 2017, jam 23:00 di Stadion San Paolo. Merupakan pertandingan lanjutan dalam ajang Liga Italia di pekan ke 35. Kedua tim akan tampil dengan sengit, dimana Napoli menginginkan poin penuh di kandang sendiri.

Napoli selaku tim tuan rumah di pertandingan kali ini, dimana mereka akan menjamu tim tamu Cagliari. Marek Hamsik dan kawan-kawan harus tampil dengan maksimal di kandang sendiri, sekaligus mengamankan mengejar posisi kedua yang diduduki oleh AS Roma atau puncak klasemen.

Tim asuhan Maruzio Sarri saat ini berada dalam kondisi yang terbilang cukup stabil, hal ini tentunya akan menjadikan Napoli mendominasi jelang laga ini. Yang mana meraka sudah meraih 4 kali menang dan 1 kali bermain dengan imbang dari lima pertandingan terakhir. Dengan begitu, tidak akan membuat Napoli merasa kesulitan.

Lima Pertemuan Terakhir Antar Napoli vs Cagliari:

  • Pada tanggal 11 Desember 2016, Cagliari dipermalukan dikandang sendiri dengan telak 0-5 saat menghadapi Napoli.
  • Di tanggal 19 April 2016, Cagliari ditundukkan 0-3 saat menjamu Napoli.
  • Napoili di San Paolo, harus di tahan imbang dengan Cagliari 3-3 di tanggal 12 November 2014.
  • Pada tanggal 7 Mei 2014, Napoli sukses meraih kemenangan 3-0 atas Cagliari.
  • Di tanggal 22 Desember 2013, Cagliari bermain dengan imbang 1-1 melawan Napoli.

Sedangkan dari tim tamu, hasil yang didapatkan Cagliari berbeda dengan apa yang diperoleh oleh Napoli. Jika kita melihat dalam lima laga terakhir yang sudah dijalani kedua klub, yang mana pasukan Massimo Rastelli sedang dalam situasi yang baik. Cagliari hanya mampu memenangkan 3 kali, sedangkan 2 laga mengalami kekalahan di laga terakhir mereka.

Dengan hasil itu tim tamu, Cagliari akan dituntut untuk tampil secara maksimal agar dapat meraih poin penuh dengan maksimal dalam menghadapi Napoli. Dan kedua tim akan bermain dengan agresif untuk bisa meraih kemenangan dalam petandingan di pekan nanti.

Tags: , , , , , ,