Jadwal

Mattia de Sciglio Mendapatkan Kritikan Dari AC Milan

Vicenzo Montella selaku pelatih di AC Milan membela sekaligus memberikan dukungan kepada beknya yang bernama Mattia de Sciglio. Pemain tersebut mendapatkan kritikan pedas dari pendukung klub. karena di laga pekan lalu timnya kalah berhadapan dengan Empoli.

Menurut sebuah kabar yang beredar di media-media, Mattia de Sciglio akan meninggakan klubnya untuk bermain bersama Juventus. Dengan adanya hal tersebut, sang pelatih pun meminta kepada para pendukung Rossoneri untuk menghentikan ejekan atau ancaman yang tertuju untuk pemain berumur 24 tahun.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu mendapatkan cemooh, ketika Milan ditundukan oleh Empoli di San Siro. Beberapa kemudian mobil yang dikendarain oleh De Sciglio yang berada di tempat parkir itu, dikelilingi oleh beberapa fans fanatik yang marah.

Dimana para fans klub mengaspresiasikan protesnya terhadap pemain tersebut, usai mendapatkan berita kepindahannya ke Juventus . Yang mana kontrak Mattia de Sciglio akan berakhir pada bulan Juni 2018. Memang cukup lama, dengan begitu dirinya masih bisa mencuri perhatian kembali dengan para pendukung tim.

Mattia de Sciglio
de scidlio yang sedang mengontrol bola

 

Montella Bela Kapten Tim

“Dia (De Sciglio) memang dipuja dengan semua staf dan pihak yang berada di klub. Meski dia saat ini sedang mengalami kesulitan yang menjadikan begitu sensitif serta profesional,” kata Montella ketika mengadakan konfrensi pers, sebelum laga kontra AS Roma.

“Saya berkeinginan semua pendukung Milan dapat memberikan semangat bagi pemain dan juga saya. Disaat pemain mendapatkan ejekan, maka saya pum merasa diejak. Saya ingin mereka bisa menghentikan semuanya.”

“Dimana saja dan kapanpun kami butuh, saya mengharapkan tidak ada situasi seperti ini lagi. Lalu kami akan memberikan keputusan di akhir tahun mengenai De Sciglio.”

Jadwal Liga Italia: AC Milan vs AS Roma, 8 Mei 2017

AS-Roma-vs-AC-Milan
kedua pemain yang sedang berebut bola

Jadwal AC Milan vs AS Roma dalam laga lanjutan kompetisi Seri A, hari Senin tanggal 8 Mei 2017, jam  01:45 yang berlangsung di Stadion San Siro.  Milan sebagai tim tuan rumah akan menjamu tim tamu yaitu Roma, yang mana seperti reuni antara Vicenzo Montella dengan mantan klubnya.

Pelatih Milan tersebut merupakan mantan pemain AS Roma, yang saat ini menginjak usia ke 42 tahun. Ketika itu Montella memperkuat tim asal ibukota Italia sejak tahun 1999 sampai dengan 2009. Yang mencatakan namanya sebanyak 258 laga dan memiliki total 100 gol.

Lama bermain untuk AS Roma memberikan keberuntungan bagi Montella untuk timnya. Sang pelatih pun mengatakan akan mempersiapkan timnya untuk melawan Giallorossi akan lebiih mudah ketimbang tim lain. “Pertandingan kali ini akan lebih mudah dibandingkan tim lainnya. Mereka mendapatkan motivasi yang lebih,” ucap Montella kepada media.

“Ini merupakan ajang balas dendam kami, yang kalah di pertemuan pertama di Stadion Olimpico. Maka dari itu, kami harus meraih kemenangan untuk dapat melangkah tampil di kompetisi Eropa,” tambahnya.

Selain reuni, kedua tim ini pun memiliki tekad untuk mendapatkan tiga poin penuh yang sebelumnya mereka dikalahkan olehnya masing-masing. AC Milan yang tidak mampu meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya, sedangkan AS Roma di taundukkan rival sekotanya yaitu Lazio.

Dengan kekalahan yang diterima saat menghadapi Lazio, Roma semakin sulit untuk mengejar Juventus yang berada di puncak klasemen Liga Italia. Tim berjuluk Il Luppi itu masih menetap di peringkat kedua, dengan perolehan 75 poin dari 34 laga yang berselisih sembilan angka.

Pertemuan Terakhir Antar AC Milan vs AS Roma:

  • AS Roma di tahan imbang 0-0 saat menjamu AC Milan
  • AC Milan sukses meraih kemenangan 2-1 atas AS Roma
  • AS Roma harus menerima hasil imbang 1-1 melawan AC Milan
  • AC Milan dipermalukan dikandang sendiri 1-3 saat menghadapi AS Roma
  • AS Roma meraih menang tipis 1-0 kontra AC Milan

Tags: , , , , , , ,